Waka Polda Jambi Berikan Arahan Kepada Satgas Nusantara Polres Merangin

MERANGIN – Dalam rangka mengoptimalkan kinerja Polres Merangin dalam mengawal pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Merangin. Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar,SH,MH selaku Kasatgas Nusantara wilayah Polda Jambi memberikan arahan kepada Satgas Nusantara Polres Merangin. Arahan dilaksanakan di ruang data Mapolres Merangin, Selasa (10/4) Pukul 07.30 WIB

Waka Polda Jambi dalam arahannya meberikan  arahan kepada satuannya agar  Netral dan meningkatkan kesiagaan selama pelaksanaan Pilkada 2018 ini.

“Ciptakan situasi yang nyaman dalam menjalankan satgas ini sesuai dengan tupoksinya masing-masing, Jaga Netralitas Polri dalam pilkada serentak ini dan berikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat,”Kata Waka Polda Jambi.

Lebih lanjut, Waka Polda Jambi menekankan kepada masing-masing satgas yang tergabung dalam satgas nusantara agar bekerja keras dan melaksanakan tugas dengan baik. Lakukan patroli cyber terhadap isu-isu yang berkembang dan cenderung provokatif yang dimunculkan baik di media maupun media sosial

Menurutnya bila ada indikasi, secara awal di berikan counter dan netralisir yang sifatnya meluruskan ataupun membuat suasana kondusif. “Namun, bila terdapat pelanggaran hukum, maka tentunya akan dilakukan upaya penindakan Gakkum sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 11 April 2018 — 12:36 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin