Srikandi Squad Polres Merangin Gencar Himbau Prokes

Merangin – Srikandi Polres Merangin Berperan aktif dalam penanganan serta himbauan kepada masyarakat setiap harinya, supaya masyarakat tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah.

Kali ini, Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin yang dipimpin Bripka Intan bersama Briptu Veronika melaksanakan kegiatan Sosialisasi Himbauan dan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19 di pasar bawah kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Selasa (06/07/2021).

”Kami berharap kegiatan yang kami laksanakan di setiap harinya membuat masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi ini, selalu memberlakukan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) di setiap rutinitas masyarakat sehari-harinya “, Ucap Bripka Intan.

Kemudian Kegiatan di lanjutkan dengan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Merangin.

Bripka Intan menambahkan dan menghimbau agar masyarakat selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 6M serta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Merangin Iptu Edih menjelaskan ” Selain patroli Sambang Tim 2 Srikandi Squad-01 Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin “, tutupnya.

Updated: 7 Juli 2021 — 12:04 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: