SAD Mengalungkan “BUAH SEBALE SUMPAH” Kepada Kapolres Merangin

MERANGIN – Polres Merangin mengadakan kegiatan “PEDULI KASIH TERHADAP SUKU ANAK DALAM (SAD),” di Pemukiman Suku Anak Dalam di Kampung Duren Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang, Senin (18/12)

Kapolres Merangin AKBP I KADE Utama Wijaya, SIK,MH beserta Ibu Ketua Bhayangkari Merangin tiba di permukiman SAD sekira pukul 13.30 WIB.

Pada saat Kapolres tiba di Pemukiman Warga Suku Anak Dalam, Kapolres Merangin dan Ibu mendapatkan Pengalungan “BUAH SEBALE SUMPAH” merupakan arti Penghormatan Suku Anak Dalam kepada Raja Besar yang ditujukan Kepada Kapolres Merangin dan Ibu Ketua Bhayangkari Merangin.

Dari pantauan media ini, Kapolres beserta Ibu juga memberikan bantuan jenis Sembako dan Pakaian, adapun jenis sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak goreng, Gula, Pakain, Serta Bingkisan Kepada Anak-anak Suku Anak Dalam.

Kapolres berharap “Semoga warga SAD akan lebih mengerti dan memahami pencerahan hukum tersebut sehingga apabila ada permasalahan dengan masyarakat Kabupaten Merangin terutama daerah Renah pamenang dapat segera terselesaikan dan tidak berkepanjangan,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi di lokasi, Senin (18/12)

Penulis : Subhan
Editor : E.H. Sitorus
Publish : Solihin

Updated: 18 Desember 2017 — 7:44 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: