Raih Juara Tiga Umum, Kapolres Merangin Beri Penghargaan Kepada Tim Karate SMAN 12 Merangin

Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K beri dukungan semangat kepada Tim Karate SMAN 12 Merangin, Dimana Tim Karate tersebut berhasil membawa Kabupaten Merangin Raih Juara Tiga Umum.

Kabupaten Merangin berhasil raih juara tiga umum pada pertandingan Kejuaraan karate Dandim 0416 / Bute Cup 2021 antar pelajar seprovinsi Jambi yang di adakan pada 30 September 2021 sampai dengan 03 Oktober 2021 yang di selenggarakan di Gedung Shokaido Kabupaten Muara Bungo.

Atas keberhasilan tersebut, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P berikan suatu penghargaan berupa piagam penghargaan kepada Tim karate SMAN 12 Merangin atas prestasi yang membanggakan, Bertempat di Aula Wira Satya Polres Merangin, Senin (11/10/2021).

“Piagam tersebut merupakan bentuk dukungan kami atas keberhasilan tim karate SMAN 12 Merangin yang berhasil membawa Kabupaten Merangin raih juara tiga umum, Agar kedepannya mereka lebih semangat lagi dalam dunia pertandingan karate dimanapun dan Raih Prestasi Gemilang”, Ucap Kapolres.

Pertandingan Inkaido Karate Dandim Cup yang berlangsung di gedung Shukaido Tatami Sungai Binjai Kabupaten Muara Bungo dibuka langsung oleh Kasdim 0416- Bute Mayor Infantri Herman Nursali. Ajang ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 76.

Pertandingan Inkaido Karate Dandim Cup tercatat seluruh perwakilan kabupaten/kota di Provinsi Jambi, bahkan peserta diikuti oleh Provinsi Riau yang berlaga dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, pelatih Kontingen Merangin Bripka Herman Martua,SE menyebutkan, berkat latihan yang rutin dan kerja keras tim berhasil memenangkan pertandingan pada kejuaraan Krate Dandim 0416/Bute Cup 2021, dengan perolehan medali 4 Emas, 4 Perak Dan 6 Perunggu

“Kerja keras tim serta dukungan dari sekolah serta dukungan moril Kapolres Merangin, kita bisa menjadi kampiun di Kejurwil Dandim Cup Muara Bungo. Tidak ada juara yang muncul tanpa latihan keras. Dan ini akan menjadi motivasi kami di setiap pertandingan,” ujar Bripka Herman

Editor : Edih

Updated: 11 Oktober 2021 — 11:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: