Polres Merangin Tindak 1137 Pelanggar Selama Ops Zebra Siginjai 2019

tribratanews.polresmerangin.com, Merangin – Operasi Zebra Siginjai 2019 yang dilakukan Polres Merangin resmi berakhir. Tercatat, sebanyak 1137 pengendara mobil dan sepeda motor dilakukan penindakan berupa tilang oleh Satuan Lalu Lintas Polres Merangin

“Selama 14 hari Operasi Zebra Siginjai 2019 yang dilaksanakan Polres Merangin sejak 23 Oktober – 05 November 2019 sebanyak 1137 pengendara dilakukan penilangan,” kata Kasubbag Humas AKP Sobri, Rabu (6/11/19)

Menurutnya, rata-rata pelanggar yang merupakan pengguna roda dua itu tidak menggunakan helm, dan tidak membawa surat-surat kendaraan.

“Yang paling banyak melanggar itu pengendara roda dua, dengan jumlah pelanggaran 969 pelanggaran,” kata AKP Sobri

Sedangkan untuk pelanggaran lainnya, seperti mobil penumpang sebanyak 111 pelanggaran, sedangkan mobil angkutan barang 57 pelanggaran

“Jadi semuanya total 1137 Pelanggaran yang berhasil di tindak selama pelaksanaan Operasi Zebra Siginjai 2019 di wilayah hukum Polres Merangin,” jelas Sobri

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi,S.I.K mengatakan, dengan berakhirnya Pelaksanaan Operasi Zebra Siginjai 2019 ini, kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan patuhi rambu-rambu di jalan raya.

Khusus kepada orang tua yang memiliki anak di bawah umur, diharapkan untuk tidak membiarkan anaknya bebas berkendara, karena disamping membahayakan dirinya sendiri juga dapat membahayakan orang lain.

“kepada masyarakat pengguna jalan, untuk melengkapi surat-surat saat bepergian. Termasuk mentaati peraturan lalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan,” ungkap Kapolres.

Updated: 6 November 2019 — 9:10 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin