Polres Merangin Melaksanakan Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai

MERANGIN– Minggu (18/02) Sekitar pukul 08.00 wib Personil Polres Merangin melaksanakan pengamanan Deklarasi Kampanye Damai dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin di kelurahan pematang kandis kecamatan bangko kabupaten merangin.

Kegiatan Deklarasi Kampanye dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Sahroni, dihadiri Sekda Kabupaten Merangin, Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Kapolres Merangin, Dandim 0420 sarko, Ketua Panwaslu dan ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Merangin yaitu Paslon FAJAR, Paslon HAMAS dan Paslon NAFID, para Ketua tim sukses dari masing – masing Paslon, pimpinan partai politik pengusung masing – masing Paslon, serta massa pendukung dari masing – masing Paslon.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK mengatakan, pihaknya dalam pengamanan Deklarasi Kampanye Damai ini, menurunkan 310 personil gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Merangin,

“Angggota kita sebar di sepanjang kota bangko, di karenakan acara tersebut juga mengadakan Pawai masing-masing paslon,” ujar Kapolres. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

Updated: 18 February 2018 — 2:23 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?