Polres Merangin Laksanakan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Singinjai 2018

MERANGIN- Untuk memantapkan Operasi Bina Waspada Singginjai 2018 yang dilaksanakan Polres Merangin,Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,S.I.K melakukan Latihan Pra Ops Bina Waspada di ruangan aula Polres Merangin.

Adapaun kegiatan yang di bahan dalam latihan pra Ops tersebut membahas,pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat dalam rangka menangkal paham radikalisme dan intolerasi,anti Pancasila,aliran agama/kepercayaan yang sesat dan kelompok terorisme di wilayah polda jambi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK. MH melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, mengatakan jika latihan pra Ops Bina Waspada Siginjai 2018 ini guna memantapkan operasi tersebut.

“latihan ini yang di ikuti seluruh perwira Polres Merangin yang terlibat dalam Ops Bina Waspada singinjai 2018,guna membahasan apa-apa saja yang akan di laksanakan dalam ops bina waspada in sehingga tercapai tujuan operasi ini,”terang Ipda SItorus,Kamis(18/1).

Selain itu,Paur Humas menjelaskan,dalam Ops Bina Waspada ini,di kita akan utamakan fungsi Binmas atau pencegahan terhadap apa yang di temukan di lapangan.

“Kita akan kedepankan Binmas dan Sat Intelkan sebagai pencegahan dini terkait isu-isu pahan radikalisme di kalangan masyarakat,”tutupnya

Penulis                 : Subhan Hafiz

Editor                    : E.H. Sitorus

Updated: 18 Januari 2018 — 5:10 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin