Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal di Kecamatan Tabir Barat

MERANGIN – Polres Merangin Kembali gelar vaksinasi massal, kali ini di gelar di Pulau Terbakar, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin tepatnya di Balai Adat UPT Pulau Terbakar, Kecamatan Tabir Barat, Jumat (22/10/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi menggunakan Pcare Polres Merangin yang diback up dari Nakes Muara Kibul dan Muara Jernih dan di buka langsung oleh Kapolsek Tabir Ulu Iptu Ramadhan Agustiansyah, SH.

Vaksinasi tersebut tersedia dosis pertama dan kedua untuk kalangan masyarakat umum dari usia 12 tahun ke atas hingga lansia.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kapolsek Tabir Ulu IPTU Ramadhan Agustiansyah,S.H menjelaskan, antusias masyarakat di wilayah hukumnya sudah sangat jelas terlihat dimana setiap vaksinasi massal yang di gelar di wilayah Polsek Tabir ulu masyarakat sudah paham dan mengerti akan pentingnya vaksinasi bagi kesehatan di masa Pandemi Covid-19 sehingga berbondong-bondong mendatangi lokasi.

“Kami akan terus gelar vaksinasi massal di titik yang masih ada masyarakat yang belum ikuti vaksin, dan berharap kerjasama masyarakat dengan pemerintah dalam memerangi Pandemi saat ini tetap terjaga baik, Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga”, tutupnya.

Editor : Edih

Updated: 22 Oktober 2021 — 11:13 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: