Polres Merangin Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke 75

Merangin – Polres Merangin menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75. Kegiatan ini berlangsung di Aula Wira Satya Polres Merangin, Selasa (29/6/21)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K didampingi Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar, S.H dan para PJU Polres Merangin serta Bhayangkari Cabang Merangin.

Kapolres mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Merangin terhadap masyarakat yang butuh darah. Terlebih di tengah masa pandemi Covid-19.

“Sekaligus untuk membantu ketersediaan stok darah. Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Kapolres

Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan oleh Unit Transfusi darah Rumah sakit Abundjhani Bangko yang berjumlah empat orang yang dipimpin oleh Kepala ruang UTD RS Armaina, S.Si. Adapun para peserta antara lain personel Polres Merangin dan Polsek jajaran juga Bhayangkari Cabang Merangin.

Updated: 29 June 2021 — 10:05 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?