Polres Merangin Berikan Bimbingan Rohani dan Mental Kepada Tahanan

tribratanews.polresmerangin.com, Merangin – Polres Merangin Berikan Bimbingan Rohani dan Mental (binrohtal) Kepada Tahanan Polres Merangin, Kamis (12/12/19)

Suasana khidmat terlihat di lingkungan Rumah Tahanan (rutan) Polres Merangin. Nampak para tahanan dengan serius mendengarkan tausiyah yang disampaikan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi,S.I.K

Kapolres Merangin menyebutkan, tausiyah ini merupakan bagian dari kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (binrohtal) yang rutin dilaksanakan.

Menurutnya, melalui binrohtal ini, diharapkan agar mereka yang saat ini berstatus sebagai tahanan karena melakukan tindak pidana bisa mendapatkan siraham rohani.

“Kami berharap nantinya, para tahanan bisa lebih baik, supaya kedepannya tidak akan lagi mengulangi perbuatan yang telah dilakukan,” tutur Kapolres.

Kegiatan itu pun diterima dengan suka cita oleh para penghuni rumah tahanan di Mapolres Merangin. Merekapun mengaku senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini.

“Kami sangat senang atas adanya tausiah yang disampaikan Kapolres Merangin, banyak ilmu yang kami dapatkan dan semoga kami bisa menerapkannya,”ujar salah satu tahanan

Updated: 12 Desember 2019 — 3:20 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin