Peringati Hut Bayangkara 71, Polisi Adakan Sunatan Masal Dan Donor Darah

Merangin – Dalam rangka memperingati Hut Bayangkara ke 71 tanggal 1 juli.Polres Merangin menggelar kegiatan sunatan masal dan donor darah,Juma`t(7/7).
Kegiatan yang di laksanakan di ruang WIRA SATYA Polres Merangin ini, bekerja sama dengan dinas kesehatan Merangin dan PMI cabang Merangin, dan kegiatan ini langsung di buka oleh Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,SIK.
Selain itu,acara tersebut juga di hadiri oleh Waka Polres Merangin Kompol Ricky Hadianto,SH,SIK,MH dan seluruh perwira Polres Merangin beserta Bayangkari, Sedangkan untuk peserta sunatan masal di ikuti oleh 30 warga Kabupaten Merangin.
Sedangkan untuk peserta donor darah di ikuti 25 orang yang meliputi anggota Polres Merangin dan bhayangkari.
Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro dalam sambutannya, mengatakan jika kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Merangin terhadap masyarakat merangin.

“Acara ini dalam rangka memperingati hut bayangkara ke 71,untuk merayakannya acara ini kita isi dengan kegitan sosial seperti sunatan masal dan donor darah,”jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengatakan,dengan kegiatan ini setidaknya polisi bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat sesuai dengan moto kepolisian yaitu Profesional modern dan terpecaya.

“Acara ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya dan di hut yang ke 71 polisi bisa lebih di cintai masyarakat banyak,”tutupnya.

Penulis :Jefrizal

Editor :Sitorus

Updated: 7 July 2017 — 12:04 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?