Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Merangin Gelar Vaksinasi Massal Secara Gratis

Merangin – Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri satu hari satu juta orang dan memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Merangin menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal, Sabtu (26/6/2021)

Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di di Mapolres Merangin, yang terdapat di tiga titik yakni lapangan Basket Polres Merangin, petugas vaksinator dari Pukesmas Bangko Barat, ruang aula Wira Satya Polres Merangin, petugas Vaksinator dari RSUD Kol. Abundjani Bangko dan Ruang SPKT Polres Merangin, Petugas Vaksinator dari Puskesmas Bangko.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini, diikuti antusias oleh warga Merangin yang datang untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., mengatakan, kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Merangin terhadap masyarakat terlebih dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, dengan tema Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI serentak di 34 Polda,” ujar Kapolres.

Disamping itu, pelaksanaan vaksinasi di Polres Merangin dilakukan pemantauan oleh Bupati Merangin dan didampingi Dandim 0420 Sarko dan Kapolres Merangin.
 
Lebih lanjut, Kapolres Merangin juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, yang telah antusias yang banyak untuk ikut partisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga Kegiatan berjalan dengan baik sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan

“Mari sama sama cegah penularan Covid-19 di Kabupaten Merangin dengan mematuhi Prokes setiap melakukan aktivitas”terang Kapolres.

Adapun jumlah total peserta yang mengikuti vaksin sebanyak 1285 orang dengan rincian, pelaksanaan Vaksinasi di Polres Merangin sebanyak 576 orang, pelaksanaan vaksin di Kodim 0420 Sarko sebanyak 223 orang, dan Jajaran Pukesmas sebanyak 486 orang. 

Masyarakat Merangin menyambut baik pemberian vaksin ini, dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat

“Harapan kami, dengan adanya vaksinasi ini masyarakat lebih sadar bahwa vaksin ini penting. Namun prokes tetap harus ditingkatkan,” tutupnya.

Editor : Edih

Updated: 26 Juni 2021 — 10:17 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: