Paringati Hari Pahlawan, Kapolres Merangin Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

tribratanews.polresmerangin.com, Merangin – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74, Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi,S.I.K memimpin upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Bangko, Minggu (10/11/2019)

Upacara ziarah makam di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Bangko tersebut juga diikuti Wakil Bupati Merangin, Dandim 0420 Sarko, Ketua DPRD, para perwira Polres Merangin dan Kodim 0420 Sarko serta jajaran Forkopimda Kabupaten Merangin

Dalam kesempatan tersebut diletakkan karangan bunga oleh Kapolres Merangin sebagai penghormatan kepada para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan setelah pelaksanaan upacara ziarah.

Kapolres Merangin mengatakan, dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Bangkitkan semangat berinovasi bagi anak – anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini

‘’Peringatan Hari Pahlawan dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai Tanah Air dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres.

Updated: 10 November 2019 — 9:40 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin