Menjelang Pilkades Serentak Tahun 2017, Kapolres Merangin Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas

MERANGIN – Kepala Kepolisian Resor Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK didampingi Kabag Sumda Kompol Pamenan,SH dan Kasat Binmas Iptu Irsyad Zubaidi memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran yang bertempat dihalaman Mapolres Merangin, Selasa (3/10) sekira pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempaatan tersebut, Kapolres menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri lagi dengan masyarakat. Oleh karena itu Kapolres mewajibkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk senantiasa membangun kepercayaan masyarakat terhadap organisasi Polri.

Kapolres juga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang desanya yang akan melaksanakan Pilkades untuk lebih aktif melaksanakan sambang dan himbauan serta peka setiap ada permasalahan atau informasi sekecil apapun

“Awasi setiap tahapanya dari awal sampai akhir dan pelihara situasi Kamtibmas yg aman kondusif bersama masyarakat,” harap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan bahwa Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memprediksi gejolak-gejolak yang terjadi di masyarakat desa binaannya serta bisa cepat memberikan informasi-informasi deteksi dini terutama di bidang Kamtibmas langsung kepada pimpinan.

“Situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Merangin saat ini masih dalam kondisi kondusif. Namun, menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2017 yang semakin dekat, saya mengharapkan kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih giat melaksanakan sambang dan mendekatkan diri dengan masyarakat untuk memastikan proses demokrasi tingkat desa ini dapat berjalan dengan aman dan tertib,”  ujar Kapolres.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 3 Oktober 2017 — 10:53 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin