Maknai Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Merangin Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga

Merangin – Polres Merangin melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, bertempat di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Bangko, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di ikuti oleh satu Pleton Perwira, satu Pleton Brimob Yon B Pelopor, satu Pleton Sat Sabhara, satu Pleton Gabungan Staf, satu Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba.

Pelaksanaan Upacara Ziarah Makam Pahlawan tahun ini, diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Para Pahlawan dan mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin selaku pimpinan rombongan ziarah.

Kegiatan tersebut di lanjutkan peletakan karangan bunga didepan Tugu Pahlawan oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Kapolres Merangin juga menyampaikan bahwa, Upacara Ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah Para Pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekan bangsa Indonesia

“Sebagai penerus bangsa kita harus mengahargai jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia “ ujar Kapolres Merangin.

Updated: 29 Juni 2021 — 11:05 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: