Kunjungan Kerja di Polsek Sungai Manau, Kapolres Sampaikan Pesan Ini

MERANGIN – Kepala Kepolisian Resor Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Merangin Ny Gustina Kade beserta Pejabat Utama Polres Merangin melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Sungai Manau, Kamis (22/2/18)

Kunjungan kerja Kapolres Merangin langsung disambut oleh Kapolsek Sungai Manau Iptu Didih Engkas beserta anggota. Terlihat juga camat Sungai Manau, Camat Renah Pamerap, Camat Pangkalan Jambu, Para kades, para Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda ikut menyambut orang nomor satu di Polres Merangin.

Kapolres Merangin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Merangin yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu dikarenakan padatnya kegiatan yang mengharuskan keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi baru ini saya beserta rombongan bisa bertatap muka langsung dengan anggota yang ada di Polsek Sungai Manau dan juga masyarakat disini,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan pesan mengenai persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sebentar lagi akan berlangsung.

Kapolres berharap kepada tokoh masyarakat yang ada di Sungai Manau untuk ikut berperan aktif menciptakan suasana yang kondusif.

“Kami harapkan kepada semua tokoh dan masyarakat bisa menjaga Pilkada tetap aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Penulis : Subhan
Editor : E.H Sitorus
Publish : Solihin

Updated: 22 Februari 2018 — 12:14 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin