Kapolres Merangin Silaturahmi ke LDII Merangin Ajak Sukseskan Pilkada 2020

Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melaksanakan silaturahmi dengan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Merangin di Sekretariat DPD LDII Kab. Merangin yang beralamat di Jln. Salestra Ds. Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Senin (28/9/2020).

Kedatangan Kapolres Merangin disambut langsung oleh Ketua DPD LDII Kab. Merangin H. Sopyan dan Sekretaris LDII Sdr. Sobani.

AKBP Irwan Andy Purnamawan mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan oleh Ketua DPD LDII Kab. Merangin.

Ia berharap dukungan dari DPD, DPC dan anak cabang LDII Merangin, semoga dapat selalu bersinergi bersama Tokoh agama yang lain dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Memasuki masa Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2020- 2024 agar selaku ketua DPD LDII Kab. Merangin mampu bersinergi dalam meredam issue – issue yang memprokasi masyarakat yang memakai Unsur SARA,” ujarnya.

Irwan menambahkan melalui dakwah Ketua DPD LDII Kab. Merangin juga dapat membantu untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Merangin H. Sopyan menyampaikan pihaknya siap mendukung penuh upaya Polres Merangin dan Pemkab. Merangin dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“LDII Cab. Merangin juga siap mensosialisasikan Protokol Kesehatan dengan memperhatikan 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker),” jelasnya. (Sn28)

Updated: 28 September 2020 — 8:42 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?