Kapolres Merangin Silaturahmi dengan Orang Tua Warga SAD yang Lulus Jadi Polisi

Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K mengadakan silaturahmi dengan Tumenggung Ngilo beserta istrinya Rima, orang tua Jeni Andi Saputra (19), warga Suku Anak Dalam (SAD) Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang, Merangin, Selasa (27/7/21)

Diketahui, Jani merupakan warga binaan Polres Merangin yang lulus tes Polri beberapa waktu lalu dan saat ini tengah mengikuti Pendidikan BA Polri di SPN Jambi.

Dalam kegiatan yang bertempat di Mapolsek Pamenang itu, Kapolres Merangin menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada kedua orang tuanya.

“Kita mengharapkan agar orang tua Jeni memberikan suport dan dukungan kepada anaknya untuk dapat mengikuti pendidikan dengan baik sampai selesai sehingga bisa menjadi anggota Polri yang akan menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat khususnya di Kabupaten Merangin,” ungkap Kapolres

Kiranya, lanjut Kapolres, selaku orang tua selalu memberikan dukungan moril dan nasihat  terhadap Jeni selama mengikuti Pendidikan BA Polri di SPN Jambi untuk tetap semangat hingga pendidikan selesai.

“Pesan kita saat mengunjungi anaknya nanti selama pendidikan di SPN Jambi agar tetap menjaga kesehatan diri dan mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Hadir mendampingi Kapolres dalam acara tersebut, Kapolsek Pamenang IPTU Fatur Rohman, KBO Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Fajar Nugroho, dan BKTM Polsek Pamenang AIPDA Edi Kodamaryanto.

Pantauan media ini, tampak Kapolres Merangin juga memberikan bantuan untuk biaya operasional kedua orang tua Jani yang akan berangkat untuk menjenguk anaknya yang sedang mengikuti pendidikan di SPN Jambi.

Editor : Edih

Updated: 27 Juli 2021 — 10:55 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: