Kapolres Merangin Menerima Piagam Penghargaan Dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi

MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K didampingi Wakapolres Merangin Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis,SH menerima Piagam penghargaan dari dinas kehutanan Provinsi Jambi, bertempat di ruang lobi Polres Merangin, Senin (26/07/2021).

Piagam tersebut di serahkan oleh Kepala UPTD KPHP Merangin yakni Rusnal Atas Kerjasama Kapolres Merangin dengan UPTD Merangin Unit IV, V dan VI Dinas Kehutanan Provinsi Jambi dan dukungannya dalam Pengembangan ekonomi kreatif berupa pembinaan Kelompok Tani Hutan (KTH), budidaya lebah madu dan mendukung pencegahan kerusakan hutan dan lahan dari aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI) oleh masyarakat dalam kawasan hutan dan diluar kawasan hutan di Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin dan kepala KPHP juga berharap budidaya ternak lebah ini juga bisa mengkaper perekonomian masyarakat sekitar,agar keberlangsungan Masyarakat untuk menjaga ekosistem dan Sember daya alam tetap berlangsung dengan ada nya bantuan berupa ekonomis kreatif/ternak budidaya lebah.

Tidak hanya di kecamatan Margo Tabir saja , Kapolres Merangin juga membentuk program budidaya lebah madu di sejumlah kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Merangin.

Kapolres Merangin juga menyampaikan terimakasih Kepada Dinas Kehutanan Propinsi Jambi dan UPTD KPHP Merangin atas pemberian penghargaan serta kerja sama yang terjalin dengan sangat baik selama ini dalam upaya untuk membangun negeri terutama di wilayah Kabupaten Merangin “Sesuai dengan Konsep Polisi Melangun Polres Merangin,” tutupnya

Updated: 26 Juli 2021 — 1:44 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: