Kapolres Merangin Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Remaja Penderita Tumor Ganas

Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Dian Irwan Andy memberikan bantuan kepada Anak Penderita Tumor ganas Nur Kholis (13) yang tnggal di rumah Bpk Jemu Rt. 03 Desa Sido Rukun, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin. Saat tiba kediaman orang tuanya langsung disambut ibu Kholis, Kamiyati

Kapolres Merangim AKBP Irwan Andy PurnamawanS.I.K dan istri saat menjenguk memanjatkan doa untuk kesembuhan Kholis yang menderita Kanker Tulang Ganas yang semula menyerang kaki sebelah kanan dengan benjolan besar.

“Saya beserta istri setelah dapat informasi ada anak yang terserang tomor ganas langsung menjenguk untuk memanjatkan doa dan memberi dukungan semangat agar Kholis segera sembuh dan orang tuanya sabar menerima ujian dari Allah SWT,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap penyakit yang diderita Kholis segera diberikan kesembuhan serta orangtua dan keluarganya sabar menerima ujian yang tidak ringan.

Orang tua Kholis, ibu Kamiyati menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres Merangin beserta istri yang telah datang menjenguk dan mendoakan Kholis.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Merangin beserta ibu atas kepeduliannya menengok dan menjenguk anak saya Kholis semoga segera sembuh,”ujar Kamiyati.

Sebelum meninggalkan rumah, Kapolres Merangin didampingi istri menyerahkan bantuan sembako dan biaya pengobatan untik Kholis kepada orang tuanya.

“Semoga bermanfaat, perbanyak berdo’a, semoga Nur Kholis segera diberikan kesembuhan,” tutupnya. (Sn28)

Editor : Edih

Updated: 22 Oktober 2020 — 7:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin