Kapolres Merangin Bersama Jajaran dan Pelajar Nobar Film Sang Prawira di WTC Jambi

tribratanews.polresmerangin.com, Jambi, Jajaran Polres Merangin menggelar nonton bareng (Nobar) Film Sang Prawira di Cinema XXI WTC Kota Jambi, Minggu (1/12/2019)

Kapolres Merangin, AKBP Mokhamad Lutfi,S.I.K mengatakan, dengan Nobar film tersebut diharapkan kaum millennial terutama siswa-siswi calon anggota Polri agar semangat dan minat serta bisa lulus menjadi anggota Polri.

“Film ini bisa menjadikan motivasi bagi anggota Polres Merangin dalam menjalan tugas serta untuk para generasi muda untuk semangat mendaftar menjadi anggota Polri,” kata Kapolres.

Menurutnya, meskipun film tersebut menceritakan tentang tujuan dan harapan serta romantisme dan persahabatan namun memiliki pesan moral yakni pemuda yang ingin membuat bangga orang tuanya serta mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

“Tapi ada moral historis yang dapat kita ambil hikmahnya, yakni bagaimana pemeran utama dalam film ini berusaha menggapai cita-citanya demi keluarga, bangsa dan negara,” papar Kapolres.

Disebutkan Kapolres, dengan ditayangkannya film Sang Prawira ini diharapkan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus mendidik. Juga sebagai inspirasi dan motivasi bagi masyarakat khususnya kaum millenial di Kabupaten Merangin untuk mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri.

Salah satu pelajar yang diwawancarai usai nobar Film Sang Prawira menyebutkan, sangat terinspirasi dan temotivasi dengan kisah film yang dicerikan

“Filmnya sangat mendidik, kami jadi terinspirasi dan termotivasi untuk berusaha mengapai cita-cita menjadi anggota Polri,” ungkapnya

Dalam kegiatan Nobar itu, sebanyak kurang lebih 300 penonton dari anggota Polres Merangin dan Polsek Jajaran beserta Bhayangkari, Bujang Upik Merangin serta kaum millennial dari pelajar SMA terlihat asyik sekaligus menikmati pemutaran film tersebut.

Updated: 2 Desember 2019 — 4:02 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin