Kapolres Lakukan Kunjungan Kerumah Lembaga Adat Merangin

Silaturrahmi Kapolres bersama Lembaga Adat Merangin

MERANGIN – Kepala Kepolisian Resort Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K melaksanakan kunjungan ke Rumah Ketua LAM (Lembaga Adat Merangin) sdr.Abdullah Gemuk, di Lorong Serumpun Rt.20 Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Merangin Jambi, Senin (28/8)

Dalam kunjungan tersebut didampingi Wakapolres Merangin, Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH, Kasat Intel Iptu Ismail dan Kasat Binmas Iptu Irsyad.

Kapolres mengatakan, kedatangannya tersebut dalam rangka silaturrahmi bersama dengan Lembaga Adat Merangin yang bertujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Lembaga Adat Merangin.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga mengajak dalam menanggapi Berita/Isu Politik menjelang Pilkada tahun 2018 agar menanggapinya dengan bijaksana.

“Kalau ada Perbedaan Politik wajar, dan ini adalah Peranan LAM (Lembaga Adat Merangin) agar disampaikan ke LAM kecamatan. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” harap kapolres.

Sementara itu, ketua Lembaga Adat Merangin, sdr.Abdullah Gemuk mengucapkan terima kasih dan Apresiasi atas kunjungan Kapolres Merangin kerumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Kapolres, kami dari Lembaga Adat Merangin sepakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Merangin. Semoga Pilkada tahun 2018 di Merangin dapat berjalan dengan Kondusif,” tuturnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 28 August 2017 — 11:25 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?