Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Merangin Gelar Pelatihan Pra Operasi Pekat-II Siginjai 2017

MERANGIN – Menjelang Natal dan tahun Baru 2018, Senin (6/11) Polres Merangin melaksanakan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Pekat-II Siginjai 2017 tentang penyakit masyarakat di aula Polres Merangin.

Pelatihan Lat Pra Ops dibuka langsung oleh Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK didampingi Kabag Ops Kompol Wirmanto Dinata,S,Ag, MM yang diikuti personil yang terlibat dalam Sprin Ops Pekat Siginjai II 2017 dengan jumlah 43 personil.

Kapolres Merangin dalam pembukaan tersebut, ia menyampaikan agar pelaksanaan Ops Pekat Siginjai II ini dapat memberikan dampak Positif yang lebih kepada masyarakat.

Dalam latihan harus sungguh – sungguh, sehingga ketika pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Perencanaan operasi, tehnik penyelidikan, penentuan target, serta pelaksanaan kegiatan harus sesuai ketentuan,” ujar Kapolres saat membuka Pelatihan Pra Operasi Pekat-II 2017

Ditambahkan Kapolres, ia juga mengantensi anggotanya untuk agar dalam pelaksanaan kegiatan selalu berkoordinasi yang baik antar satgas, baik dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan maupun pelaporan hasil kegiatan.

“Dengan kerja sama tim yang baik maka hasil yang di dapat akan maksimal dan sesuai target. Selain itu saya juga menghimbau kepada personil dalam melaksanakan kegiatan nanti untuk mengutamakan HAM dan tidak arogan,” tutup Kapolres.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

Updated: 6 November 2017 — 9:08 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin