Ikuti Instruksi Kapolri, Polres Merangin Gelar Patroli Skala Besar Bagikan Bansos

Merangin – Ikuti intruksi Kapolri, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menggelar apel gabungan TNI-Polri, Patroli Pembagian Bansos Berskala Besar di lapangan hijau Mapolres Merangin yang di pimpin langsung oleh Kapolres Merangin, Jumat (23/07/2021) malam.

Setelah melaksanakan apel, Kapolres Merangin melepas tim gabungan terdiri dari personil Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko untuk membagikan sembako kepada masyarakat di seputaran kota Bangko dengan Berskala besar sembari menghimbau masyarakat agar menjauhi krumunan.

Dalam patroli Jumlah sembako yang di bagikan sebanyak 250 kg beras terbagi 50 paket sembako yang berisikan 5 kg Beras, mie 10 pcs, teh 10 pcs, gula 1kg dan minyak garong 1kg, yang di bagikan kepada pedagang kaki lima yang terkena dampak PPKM di Kabupaten Merangin.

“Kita bisa melihat bagaimana masyarakat kita selama PPKM Mikro ini diberlakukan, artinya ada masyarakat kita yang terbebani dan ada masyarakat-masyarakat yang terdampak,” ucap Kapolres.

Kapolres Merangin juga menjelaskan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk keprihatinan dari institusi Polri dan TNI kepada masyarakat yang biasanya beraktivitas untuk mencari nafkah di luar rumah sementara dibatasi akibat kondisi pandemi Covid-19.

“Guna melanjutkan perintah Kapolri, kami melaksanakan apel patroli memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Khususnya di wilayah Kabupaten Merangin, Sembari patroli kami memberikan bantuan sosial kepada pedagang kaki lima yang terkena dampak PPKM, dan kami berharap agar masyarakat dapat membantu membatasi aktivitas selama Pandemi Covid 19 ini,” tutupnya.

Updated: 24 Juli 2021 — 2:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: