HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Merangin Pimpin Ziarah Makam Pahlawan

Kapolres Merangin bersama Ibu Ketua Bhayangkari tabur bunga penghormatan terhadap jasa para pahlawan

MERANGIN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 Polres Merangin menggelar upacara ziarah rombongan ke taman makam Pahlawan Patriot Bhakti Bangko, Sabtu (1/7/17) pukul 08.00 WIB.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres memimpin penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan meletakkan karangan bunga sekaligus tabur bunga sebagai tanda penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Ziarah ke taman makam pahlawan penting kami lakukan untuk mengingat kembali jasa para pahlawan agar menjadi cambuk bagi anggota Polri untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres Merangin saat dikonfirmasi.

Peserta upacara ziarah makam pahlawan

Hadir dalam Ziarah rombongan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dengan barisan pleton. 1 Pleton Brimob Den B Pamenang, satu Pleton Sabhara, satu Pleton staf gabungan, satu pleton gabungan Reskrim dan Intelkam serta Sat Narkoba dan satu pleton Bhayangkari.

‘Tujuannya untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya, tutup AKBP Aman Guntoro.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

Updated: 1 July 2017 — 1:26 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?