Hari Jadi Polwan ke-73, Kapolres Merangin Beri Penghargaan Kepada Team Srikandi Squad 01

Merangin – Polres Merangin menggelar syukuran Hari Jadi ke 73 Polisi Wanita (Polwan), yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Merangin, Rabu (01/9/2021).

Tahun 2021, Hari Jadi Polwan mengusung tema: “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam Syukuran Hari Jadi Polwan ini dihadiri, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny, Dian Irwan Andy Purnamawan selaku Ibu Asuh Polwan Polres Merangin, Wakapolres Merangin, Kabag Sumda Polres Merangin, Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Merangin dan segenap Anggota Polwan Polres Merangin dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kapolres Merangin mengucapkan selamat ulang tahun ke 73 Polwan di seluruh Indonesia, khususnya di Polres Merangin

“Doa dan harapan senantiasa teriring kepada seluruh Polwan dimanapun saudara bertugas,” Ucap Kapolres

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polwan Polres Merangin, yang mana pada usianya yang ke-73 tahun ini telah banyak berkontribusi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Terutama dalam situasi sekarang, Polwan bahu membahu dengan elemen masyarakat dalam mendukung program pemerintah guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Peran aktif Polwan tersebut, tentu saja tidak mengesampingkan tugas pokoknya sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai pemelihara Kamtibmas, menegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. dalam konteks demikian, Polwan dihadapkan pada tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks.

Menjadi partner kerja Polisi pria dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat dapat bekerja semakin produktif.

“Semoga Polwan Polres Merangin semakin maju dan tangguh serta senantiasa menjadi Insan Bhayangkara yang siap berkarya bagi Indonesia,” ujar Kapolres

Terpantau media ini, terlihat Kapolres Merangin juga memberikan piagam penghargaan kepada Polwan Polres Merangin atas dedikasi dan peran sertanya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 melalui team Srikandi Squad 01 Poles Merangin

“Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Polwan yang telah berdedikasi tinggi serta berperan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Merangin,” tutup Kapolres

Editor : Edih

Updated: 2 September 2021 — 2:44 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: