Gelar Vaksinasi di Kantor Pramuka, Kapolres Merangin Tinjau dan Dialog Langsung Dengan Warga

Merangin – Polres Merangin bekerjasama dengan Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin adakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di kantor Kwarcab Merangin, Jalan Prof M. Yamin, Kelurahan Pasar Atas Bangko, usai peringatan hari pramuka di Ruang Pola Utama kantor Bupati Merangin, Sabtu (14/8/21)

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K turun langsung melakukan pemantauan sekaligus menyapa warga yang hadir mengikuti vaksinasi di Kantor Kwarcab Merangin.

“Hari ini kita bekerjasama dengan Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin kita adakan pemberian vaksin gratis untuk anggota pramuka dan untuk umum,” kata Kapolres

Disamping dalam momen hari pramuka, ini juga sebagai upaya kita mensukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan membangun herd immunity

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyempatkan menyapa warga yang tengah antri menunggu giliran vaksin. Dirinya menyampaikan agar tidak mudah percaya dengan isu-isu tentang vaksin ini.

“Jadi jangan takut ya Ibu-ibu dan Bapak-bapak, jangan mudah termakan hoax tentang vaksin. Vaksin ini aman dan halal,” ujar Kapolres.

Sebelum meninggalkan lokasi, AKBP Irwan Andy menyampaikan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan berharap target vaksin tercapai dan berjalan lancar.

Setelah meninjau giat di Kantor Pramuka, Kapolres melanjutkan pemantauan kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Tahfizhil Qur’an Lebay Yasin Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai.

Editor : Edih

Updated: 14 Agustus 2021 — 9:39 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: