Enam Orang Brigadir Polres Merangin Naik Pangkat, dan 16 Personil Dapat Penghargaan

MERANGIN – Kepolisian Resor Merangin menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat Brigadir Polres Merangin periode Januari 2018, dihalaman apel mapolres Merangin, Selasa (2/1/18)

Upacara dipimpin langsung Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH, dihadiri Wakapolres Merangin, para PJU Polres, para Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Merangin.

Sebanyak 6 personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya, dari Brigadir Polisi Kepala ke Ajun Inspektur Polisi II sebanayak 5 orang dan dari Brigadir Polisi Satu ke Brigadir Polisi sebanyak 1 orang.

Kapolres Merangin dalam amanatnya mengatakan bahwa, kenaikan pangkat ini merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan Polri kepada personil yang telah menunjukan kinerja yang baik, sehingga dapat memberikan kontribusi poditif kepada Polri dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat bukan hal yang mutlak bagi anggota Polri untuk dinaikan sesuai dengan waktunya, namun merupakan hasil sidang dewan pertimbangan karier pada tingkat Polres, yang telah dinyatakan memenuhi syarat,” jelas kapolres

Kapolres berharap bagi personil yang diberikan kenaikan pangkat agar belajar dan belajar, sehingga kualitas saudara sesuai dengan pangkat yang disbanding saat ini

“Atas nama pribadi dan kesatuan saya mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapatkan anugrah untuk dinaikan pangkatnya setingka lebih tinggi, semoga menjadi amanah, dan menjadi tanggung jawab saudara untuk mengaplikasikannya,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan baik ini juga, diawal tahun 2018, Kapolres memberikan penghargaan terhadap personil yang berprestasi di lingkungan Polres Merangin sebanyak 16 personil yang terdiri dari 8 perssonil dari Sat Reskrim, 1 personil dari Polsek Sungai Manau, 1 personil dari Bag Ops, 1 personil dari Sat Lantas dan 5 personil dari Satresnarkoba.

“Pemberian penghargaan tersebut diberikan atas prestasi kinerja dan upaya angota Polres dalam mengungkap berbagai kasus yang terjadi di wilayah Kabupaten Merangin,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, dengan pemberian penghargaan ini anggota dapat meningkatkab kinerja kedepannya.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang diberikan penghargaan yang telah menunjukan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap institusi Polri, sehingga dapat memotivasi bagi Personil yang lainnya,” tutup Kapolres.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 2 Januari 2018 — 10:59 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin