Dua Personil Polres Merangin Jalani Sidang

MERANGIN – Dua personil Polres Merangin melaksanakan Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R), di aula Mapolres Merangin, Senin (22/1/18)

Kegiatan Sidang BP4R tersebut, dipimpin Kabag Sumda Kompol Pamenan,SH didampingi Kasubbag Pers Bag Sumda Iptu Afif Rifai, yang dihadiri Kasat Intelkam Iptu Ismail, Kaposlek Pamenang AKP Sampe Nababan, Kasi Propam Ipda Karto, pengurus Bhayangkari Merangin dan anggota Polres Merangin

Adapun yang melaksanakan sidang yakni, Briptu Safi kullatif Brigadir Sat Intelkam dengan calon istri Candika Dewi dan Briptu Getra Sartiya Brigadir Polsek Pamenang dengan calon istri Nika Juliana. Kedua pasangan didampingi oleh para orang tua pasangan.

“Sidang BP4R ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh anggota Polri yang hendak melangsungkan Perkawinan,  Perceraian maupun untuk rujuk kembali,” kata Kompol Pamenan, yang dikonfirmasi usai sidang.

Ditambahkannya, Kompol Pamenan bahwa para calon Istri dari anggota Polri harus paham tentang hak dan kewajiban calon suaminya, sehingga nantinya setelah resmi menjadi Istri Anggota Polri yang sah dan masuk dalam Organisasi Bhayangkari, dapat mendukung tugas dan tanggung jawab calon suaminya sebagai Abdi Negara, tutupnya. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

Updated: 24 Januari 2018 — 12:39 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin