Asistensi Bidkeu Polda Jambi di Polres Merangin

MERANGIN –Kapolres Merangin yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Merangin Kompol Wirmanto Dinata S.Ag.MM, menerima kunjungan tim Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan Polda Jambi di Aula Polres Merangin, Selasa (20/03/18).

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Merangin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bidkeu Polda Jambi yang dipimpin oleh Ps. Kasubag Renmin Iptu Abd. Malik Beserta 3 (tiga) orang anggota Tim lain nya di Polres Merangin.

Kabag Ops  juga menekankan kepada para anggotanya untuk menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi, agar bisa menjadi bekal nantinya saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran dan sarana prasarana.

Selanjutnya, Kabag Ops menyampaikan kepada Ketua Tim Supervisi untuk dapat menyampaikan masukan dan bimbingan terkait dengan bidang keuangan kepada anggota.

Iptu Abd. Malik dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka supervisi terkait dengan administrasi pertanggung jawaban keuangan dan pengelolaan keuangan negara.

Kepada para penanggung jawab keuangan setiap bagian, Sat, Seksi dan Polsek jajaran, ketua tim menekankan agar penyerapan anggaran harus sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan seksi keuangan yang ada di Polres, terkait administrasi Perwakbu anggaran yang telah diserap.

Penulis : Subhan

Editor : E.H Sitorus

Updated: 20 March 2018 — 6:28 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?