Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada Tuhan YME, Polres Merangin Gelar Binrohtal.

Merangin- Kepolisian Resor Merangin mengadakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada hari kamis, yaitu pembacaan Yasin dan Do’a Bersama di Mesdjid At-Taubah Polres Merangin,Kamis(16/3/2023).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis pagi pukul 08.00 wib setelah apel pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk, memelihara dan meningkatkan IMTAQ kepada Tuhan YME dalam beragama, kesiapan psikologi serta keteguhan etika atau moral selaku Insan Bhayangkara.

PS Kasi Humas Polres Merangin Aiptu Ruly mengatakan, Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini menjadi wadah dalam membentuk karakter Persnoil Polres Merangin yang lebih humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan tugas yang dapat dipertagung jawabkan, sehingga dapat mengembalikan citra polri menjadi lebih baik lagi kedepannya .

“Kegiatan positif ini wajib untuk diikuti guna membentuk karakter anggota polri, terkhusus anggota polres merangin, agar dalam pelaksanaan tugas dapat melayani masyarakat dengan baik dan humanis karna telah dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan, sehingga akan terhidar dari sifat tercela yang dapat mencederai nama baik kepolisian,” Ujarnya.

Hal ini sejalan dengan harapan Kapolres Merangin yaitu menciptakan rasa tanggung jawab di setiap pribadi personil Polres Merangin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap keputusan yang diambil dapat di pikir seacara matang.

(Humas Polres Merangin)

Updated: 16 March 2023 — 12:05 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?