Bhabinkamtibmas Jajajran Polres Merangin Ikuti Latihan Peningkatan Kemampuan Oleh Direktorat Binmas Polda Jambi

Merangin – Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Merangin ikuti peningkatan kemampuan dari oleh Tim Direktorat Binmas Polda Jambi bertempat di Aula Wirasatya Polres Merangin, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.S.I.K dan Dilanjutkan oleh Tim Direktorat Binmas Polda Jambi yang di Pimpin AKBP Mustofa.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Merangin dan di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagio.

Kapolres Merangin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Direktorat Binmas Polda Jambi sekaligus membuka acara dan diharapkan untuk rekan- rekan Bhabinkamtibmas yang hadir agar betul betul serius dalam pelatihan peningkatan kemampuan ini.

“Sebagai salah satu ujung tombak di wilayah-wilayah khususnya daerah desa-desa, Bhabinkamtibmas saat ini adalah sebagai garda terdepan dalam mencegah dan menanggulangi covid 19,” ucap Kapolres.

Ia menambahkan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personil dalam melaksanakan tugas pengembangan fungsi bhabinkamtibmas di lapangan.

Disampaikan Kapolres, setiap personil Bhabinkamtibmas, harus mampu melaksanakan tugas dengan menerapkan konsep Kapolri yang Presisi di lapangan

“Setiap personil lebih melakukan pendekatan maupun kerjasama dengan masyarakat, tokoh agama, adat, pemuda sehingga terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Merangin,” tutup Kapolres.

Updated: 13 Oktober 2021 — 3:20 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: