Polisi Ini Ajak Pemuda Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilukada Merangin Tahun 2018

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Bripka Tiro Nainggolan  melaksanaan Patroli rutin malam hari  guna mengantisipasi terjadinya tindak  kriminalitas. Disamping itu juga sambangi para pemuda dan  dialogis guna menyampaikan himbauan kamtibmas dengan  pemuda yang sedang berkumpul di Desa Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu

Dalam kegiatan ini, Bripka Tiro Nainggolan menghimbau kepada pemuda yang sedang berkumpul agar mereka tidak  melanggar hukum , tidak mengkonsumsi Miras maupun Narkoba dan tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar.

Ia juga berpesan kepada para pemuda untuk selalu waspada  terhadap tindak kejahatan 3C Curat,Curas maupun Curanmar, dan diharapkan peran aktif dari para pemuda untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengatasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tabir Ulu.

Selain itu, Ia juga mengajak para pemuda untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada Merangin Tahun 2018.

“Kami menghimbau agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dan tidak terpengaruh dengan berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya(HOAX),” imbuhnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 3 April 2018 — 10:23 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin