Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Lawan Berita Hoax

MERANGIN – Bhabinkamtibmas jajaran Polres Merangin terus melakukan pendekatan dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu, Brigpol Hikmat Juwandra melaksanakan sambang dialogis dengan tokoh masyarakat Sdra Ilyas dan perangkat desa Sdr Loni di Desa Rantau Ngarau Kecamatan Tabir Ulu, Sabtu (14/4)

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Hikmat Juwandra menyampaikan pesan – pesan  kamtibmas serta mengajak melawan berita Hoax yang dapat memecahbelah kesatuan NKRI serta mengajak masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilukada Kabupaten Merangin 2018 yang ‘BERMARTABAT’.

Selain itu, ia juga berharap kepada tokoh masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan Isu-Isu yang belum pasti atau Isu yang sengaja dibuat oleh oknum yang mungkin sengaja ingin membuat situasi menjadi  tidak kondusif.

Ketika di konfirmasi, Kapolsek Tabir Ulu Iptu Syahrial membenarkan hal tersebut, “Dengan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat secara langsung memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, disamping untuk mendekatkan diri juga mampu mengajak warga untuk ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tabir Ulu tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

Updated: 14 April 2018 — 2:41 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2022 Humas Polres Merangin
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to iwankurniarasa60@gmail.com

× How can I help you?