Polsek dan Koramil Sungai Manau Gelar Patroli Bersama

MERANGIN – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek dan Koramil Sungai Manau menggelar patroli bersama sejak beberapa malam yang lalu atau tepatnya Senin malam (14/5).

Sebelum patroli dilakukan, terlebih dahulu dilaksanakan apel di markas Polsek Sungai Manau yang dihadiri anggota Kapolsek dan Koramil. Kemudian, agenda dilanjutkan dengan patroli ke beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Didih Engkas mengatakan, patroli dilakukan bersama Koramil untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sungai Manau. “Kami (Polsek) dengan Koramil bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Ia menuturkan, pihaknya bersama Koramil akan terus memantau keamanan selama 24 jam di Sungai Manau. Dia menambahkan, jika terdapat masyarakat yang diduga mencurigakan maka segera dilaporkan ke pihak berwajib atau RT dan RW.

Menurutnya, wilayah Sungai Manau masih terpantau kondusif. Namun, kewaspadaan dan kesiapsiagaan akan tetap dilakukan. “Kita tetap waspada buka mata, buka telinga. Kita bersama memantau, kita lakukan tindakan pencegahan,” katanya.

Penulis : Subhan

Editor    : Eh Sitorus

Publisher : Solihin

Updated: 18 Mei 2018 — 4:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin