Jalin Kemitraan, Polisi Rutin Sambangi Tokoh Masyarakat

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Siau Brigadir Tobri melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat, Desa Beringin Sanggul, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin, Selasa (19/9/17).

“Kegiatan ini guna menjalin kemitraan anatara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tuturnya.

Selain itu, Brigadir Tobri juga mengajak kepada tokoh masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Muara Siau.

“Kami sebagai anggota Polri menyadari bahwasannya tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan informasi dari masyarakat sehingga perlu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang dengan memberikan himbauan kepada masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Kapolres berharap seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga lingkungannya masing-masing dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri maupun lingkungannya.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

Updated: 19 September 2017 — 3:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin