Berikan Rasa Aman, Polisi Lakukan Patroli di Pasar

MERANGIN – Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Ali melaksanakan patroli dan sambang di pasar tradisional Desa Tanjung Benuang kecamatan Pamenang Selatan, Kamis (22/3/18)

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar

Dalam giatnya, Bripka Ali tak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pamenang khususnya.

“Kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu dan kepada pengunjung untuk selalu hati-hati dengan barang bawaan, guna antisipasi pencurian,” ungkpanya.

Ditempat terpisah, kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH menjelaskan, “Pelaksanaan Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas diwilayah hukum Polres Merangin juga untuk memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh  warga  masyarakat dengan kehadiran Polri di dekatnya,” imbuh Kapolres. (Sn28)

Editor : E.H Sitorus

Updated: 22 Maret 2018 — 10:01 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin