Polisi Peduli, Aipda Nurdin Bantu Warga yang Sedang Mengganti Ban yang Bocor

MERANGIN – Ditengah melaksanakan patroli, Aipda  Nurdin Bhabinkamtibmas Polsek Bangko melaksanakan kegiatan Polisi penolong dengan cara membantu warga yang sedang memgganti Ban mobil yang bocor di wilayah Sungai Misang Bangko, Sabtu (24/2) malam

Tanpa rasa canggung dan sungkan, Aipda  Nurdin melihat warga ada yang mengalami ban bocor, dengan di landasi kepedulian terhadap sesama untuk saling menolong, Aipda  Nurdin langsung turun dari kendaraan patroli dan membantu warga tersebut.

”Setiap Polisi harus selalu mempunyai jiwa penolong kepada setiap warga masyarakat.” Katanya yang dikonfirmasi, Minggu (25/2)

Roni, warga yang mengalami ban bocor tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Polisi dari Bhabinkamtibmas Polsek Bangko.

“Terima kasih kepada pak polisi atas bantuannnya. Kami warga masyarakat merasa sangat senang ada Polisi yang mau membantu,” ujar Roni seraya melanjutkan perjalanan menuju sarolangun.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH mengatakan, bantuan yang diberikan anggotanya adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

“Itu bentuk pelayanan kami dari Pihak kepolisian kepada warga yang membutuhkan pertolongan,” singkatnya.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 24 Februari 2018 — 11:58 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin