Sedang Mancing, Saripah di Seruduk Babi Hutan

MERANGIN – Nasip naas yang di alami Saripah (60), warga Desa Badak Tekurung, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jambi pada saat memancing ikan di sungai birun desa badak tejurung ia diserang babi hutan pada pukul 15.00 WIB (14/09).

Akibatnya ia harus mendapatkan perawatan dirumah sakit Kol Abundjani Bangko, karena mengalami beberapa luka di kaki, tangan, perut disekujur tubuh lainya.

Imformasi yang dihimpun kejadian bermula pada saat korban bersama Kalimah (55) yang juga warga desa badak tekurung sedang mancing, pada saat mancing tiba-tiba datang seeokor babi hutan dari seberang sungai dan lansung menyerang korban.

Korban sempat menghalau babi hutan, namun babi yang ganas malah menyerang hingga korban mengalami luka robek dan beberapa luka di seluruh tubuh.

Kapolsek Muara Siau Iptu Adli saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Kejadian terjadi pada sore tadi, dia mengatakan babi muncul dari seberang sungai dan lansung menyerang korban.

“Korban mengalami luka di kaki, tangan, perut dan beberapa disekujur tubuh korban, sekarang korban di rawat di rumah sakit umum bangko,” ujar Kapolsek.

Publish : Solihin

Updated: 14 September 2017 — 9:11 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin