Pemuda ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

MERANGIN – Warga Kabupaten Merangin mendadak heboh, pasalnya warga lingkungan sungai mas, Kelurahan Pasar atas bangko, tepatnya di objek wisata Jam Gento ditemukan sesok mayat seorang pemuda tergeletak bersimbah darah.

Informasi yang di dapat di lokasi kejadian, peristiwa ditemukannya mayat yang di ketahui berinisial F(20), warga Desa Limbur, Kecamatan Pamenang  Barat terjadi pada pukul 01.25, Minggu (17/12).

Saat itu korban yang di ketahui sedang mabuk di depan objek wisata jam gento, namun berselang beberapa jam warga mendengarkan korban meminta tolong.

Karena takut, wargapun tidak berani menolong korban dan akhirnya meninggal dunia dihalaman rumah, tak jauh dari objek wisata jam gento. Aparat kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, di ketahui jika korban tewas setelah mengalami tiga tusukan senjata tajam di bagian badan korban, dan polisi juga menemukan minuman tradisional jenis tuak berada di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqin yang di komfirmasi membenarkan jika korban yang di temukan di lokasi objek wisata jam Gento adalah korban pembunuhan.

“Saat ini kita masih memburu pelaku, dan untuk motif pembunuhan kita belum bisa menyimpulkan,” tutup AKP Sandi, Minggu(17/17).

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 17 Desember 2017 — 3:07 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin