Mobil Terbalik, 7 Pelajar SMP Dilarikan Kerumah Sakit

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Sabtu (9/9). Kali ini sebuah mobil pengangkut anak sekolah terbalik di Jalan lintas Sumatera. Akibatnya, sejumlah pelajar SMP 43 Merangin mengalami luka-luka.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, di wilayah Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan. Berawal saat mobil Tayota Jenis Kijang yang dikemudikan Sarjono (47) melaju dari arah kota Bangko menuju desa Mentawak.

Namun saat tiba dipendakian Sungai Ulak, diduga karena Ban mobil pecah, mobil yang berisikan 10 siswa ini oleng ke kiri jalan. Tak terkendalikan, mobil yang mengangkut siswa asal Desa Mentawak langsung terbalik dipinggir jalan.

“Kejadiannya pas di jalan pendakian Sungai Ulak. Dari 10 orang penumpang 7 orang dibawa ke rumah sakit untuk perawatan,” Kata Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmad,SIK, saat dikonfirmasi, Sabtu (9/9)

Aulia mengatakan, mobil tersebut memang merupakan mobil pengangkut anak sekolah asal desa Mentawak.

“Ada sekitar 7 siswa yang luka lecet. Setelah dilakukan perawatan sejumlah siswa tersebut diperbolehkan pulang. Sementara korban jiwa dalam kecelakaan tersebut tidak ada,” sebut Aulia.

Penulis : Solihin

Editor : E.H Sitorus

Updated: 9 September 2017 — 3:50 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin