Hantam truck, Putra Dilarikan Kerumah Sakit

MERANGIN – Putra (21) sedang naas. Warga Dusun Rasau, Pamenang, Merangin, Jambi ini dilarikan ke rumah sakit, Jumat (23/3/2018) sore, akibat mengalami kecelakaan lalulintas.

Putra mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion BH 4578 PA. Dia menabarak sebuah truk dari belakang. Truk BH 8316 SU ini dikemudikan oleh Nurtiono (37), warga Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan mengungkapkan, saat kecelakaan Putra berboncengan dengan temannya, Pranjaya. Mereka mengendarai sepedamotor dari arah Sarolangun menuju Bangko.

Akibat kecelakaan ini Putra dan Pranjaya mengalami luka robek serius. Beruntung mereka ditolong warga dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Putra mengalami luka robek di pelipis hingga telinga dengan 15 jahitan. Dia juga mengalami luka serius di bagian dada. Sementara rekannya, Pranjaya mengalami luka di pelipis kiri.

Kapolsek menyebutkan, korban selamat dari kecelakaan. Untuk penyelidikan selanjutnya, barang bukti kedua kendaraan yang bertabrakan diamankan di Polsek Pamenang.

Penulis : Subhan

Editor : E.H Sitorus

Updated: 24 Maret 2018 — 2:36 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin