Sat Narkoba Polres Merangin Berhasil Amankan Dua Tersangka Tindak Pidana Narkoba

Merangin – Satuan Narkoba Polres Merangin berhasil amankan dua tersangka tindak pidana Narkoba jenis sabu-sabu, pada Rabu (18/08) Lalu.

Tersangka berinisial AH (35) warga Kelurahan Pasar Rantau Panjang dan Rekanya FH (32) warga Kelurahan Rantau Panjang Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin.

Dari data yang dhimpun, Penangkapan tersangka berawal informasi bahwa kedua pelaku sering membeli Narkoba yang diduga jenis sabu-sabu yang akan dijual kembali di Kecamatan Tabir.

Melakukan lidik demi Lidik, Tim jajaran Opsnal Sat Narkoba melihat kedua pelaku berhenti berteduh di salah satu warung di Desa Sungai Abu, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, dan anggota opsnal langsung menghampiri kedua tersangka yang berpura-pura membeli rokok di warung tersebut.

Kedua pelaku saat dihampiri oleh tim Opsnal merasa risih dan team Opsnal lainya langsung turun dan melakukan penggeledahan terhadap Tersangka.

Alhasil kedua pelaku ditangkap dengan Barang Bukti (BB) lima paket pelasik yang diduga Berisi sabu-sabu dan barang bukti lainya.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar, pada Rabu (18/08) lalu Jajaran opsnal Narkoba mengamankan dua Tersangka tindak pidana Narkoba jenis sabu-sabu, kedua tersangka diamankan di salah satu warung di Kecamatan Tabir,” kata Kasubbag Humas Iptu Edih

Dijelaskan lagi oleh Edih bahwa, Kedua tersangka sekarang ada di Kantor, sedang dalam proses Penyelidikan lebih lanjut

“Kedua tersangka dikenakan pasal 114 (1) dan Pasal 112 (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009,” tutupnya.

Updated: 26 Agustus 2021 — 1:28 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: