Polres Merangin Tangkap 4 Orang Pelaku Narkoba, Satu Diantaranya Wanita Muda

tribratanews.polresmerangin.com, Merangin – Polres Merangin berhasil mengamankan empat orang pelaku penyalahgunaan narkoba.

Satu dari empat orang pelaku merupakan wanita yang diamankan bersama kekasihnya ketika tengah di perjalanan menuju tempat pemakaian narkoba disebuah rumah di Bangko.

Keempat pelaku yakni, TP (21) alamat Desa Tanjung Mudo Kecamatan Pangkalan Jambu HT (22) alamat Desa Bukit Subur, Kecamatan Tabir Timur

Kemudian JS (23) alamat Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai dan MHA (23) alamat Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K saat konferensi pers, menyebutkan ada tiga kasus penyalahgunaan narkoba yang berhasil diungkap Polres Merangin sepanjang Agustus lalu dengan empat orang tersangka.

“Semuanya pengguna. Ada tiga kasus dengan empat orang tersangka, ” kata Kapolres, AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K, Rabu (2/9/20)

Kapolres melanjutkan dari tangan pelaku, pihaknya mengamankan barang bukti berupa Shabu, alat hisap, handphone, dompet, sepeda motor dan barang-barang milik tersangka.

Pihaknya akan terus mengembangkan kasus yang telah berjalan saat ini, dan tak kemungkinan akan diamankan pelaku lain lagi.

“Semua tersangka diancam penjara diatas lima tahun. Dan kita terus melakukan pendalaman terhadap kasus ini,” sebut Kapolres. 

Updated: 2 September 2020 — 8:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin