80 Kilogram Ganja Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Lintas Sumatera Desa Mentawak

Merangin – Warga desa Mentawak digegerkan dengan penemuan 80 paket ganja terbungkus karung tidak bertuan di jalan lintas Sumatera, desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Selasa (16/11/21)

Penemuan tersebut berawal dari laporan masyarakat kepada personil Sat Narkoba Polres Merangin bahwa di rerumputan tepi jalan lintas sumatera Desa Mentawak, terdapat empat buah karung yang tidak diketahui pemiliknya, sehingga masyarakat tidak berani membuka karung karung tersebut dan menghubungi personil Sat Narkoba Polres Merangin.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Kasat Narkoba Polres Merangin dan personil Sat Narkoba Polres Merangin bergerak menuju lokasi penemuan karung karung tersebut.

Saat Kasat Narkoba Polres Merangin dan personil sampai di lokasi dengan disaksikan oleh Kades Mentawak sdr. Abu Bakar (Acang) dan beberapa warga, karung karung tersebut dibuka oleh personil Sat Narkoba.

Setelah karung karung tersebut dibuka, ditemukan 80 paket ganja dengan berat 80 kg

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K membenarkan atas penemuan 80 paket ganja tersebut

“Iya benar, ditemukan paket ganja di pinggir jalan lintas sumatera desa mentawak, saat ini sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy saat dikonfirmasi

Updated: 17 November 2021 — 1:33 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: