Ternyata Ini Motif Ayah Yang Tega Setubi Anak Kandungnya Hingga Dua Kali

MERANGIN – Setelah menjalani pemeriksaan Polisi secara intensif, Mardi (32), warga Desa Pelangki, Kecamatan Batang Mesumai, Kabupaten Merangin, Jambi mengaku sudah dua kali mencabuli anak kandungnya, sebut saja Melati (bukan nama asli)

Pencabulan terhadap bocah berumur 4,5 tahun itu dilakukan Mardi di rumahnya. Mardi mengungkapkan, perbuatan tersebut muncul karena dia kerap terbayang hubungan intim dengan ibu Melati, mantan istrinya.

Diceritakannya, pada 2 September dia menjemput Melati dari rumah mantan mertuanya, untuk diajak menginap di rumahnya. Seperti biasa, setiap bulan Mardi memang sering membawa Melati ke rumahnya.

Tiba di rumah sudah pukul 22.00 WIB. Mardi dan Melati langsung tidur di kamar. Mengingat mereka ada hubungan darah, orang tua Mardi tidak curiga anaknya akan berbuat macam-macam pada anak kandungnya.

Mardi sudah lama tidak berhubungan intim. Malam itu dia berkhayal berhubungan intim dengan mantan istrinya. Lantaran birahinya tak tertahan lagi, akhirnya dia melampiaskan nafsu bejatnya pada anaknya. Akibat perbuatan, kemaluan Melati berdarah.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro,SIK melalui Paur Humas, Ipda Echo Halasan Sitorus,SE menyatakan bahwa pelaku mengaku dua kali menyetubuhi anaknya. Motifnya gara-gara pelaku menghayal berhubungan intim.

“Pelaku sudah lama tidak berhubungan intim dengan wanita. Akibat perbuatannya pelaku akan dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU 35/2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman di atas 15 tahun penjara,” pungkas Sitorus.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

Updated: 14 September 2017 — 10:03 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin