Pasangan Suami Istri Spesialis Congkel Jok Motor Dibekuk Polisi

Pelaku TA (31)

MERANGIN – Pasangan Suami Istri pelaku pencurian Spesialis congkel jok motor dibekuk aparat Kepolisian Polsek Bangko, Senin (9/10) sekira pukul 11.30.

Pasangan Suami Istri tersebut yakni, JA (33) dan TA (31) keduanya merupakan warga Desa Padang Palangeh, Kecamatan Palepat, Kabupaten Muara Bungo.

Kapolsek Bangko, IPTU Didih Engkas mengatakan kedua pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban Chairiansyah pada Senin 24 Juli 2017, korban saat itu akan menyetorkan uang di Bank BCA Bangko, karena antrian padat lalu korban kembali ke sepeda motor dengan membawa uang dalam plastik di masukkan ke dalam Jok motor.

Kemudian korban pulang dan memarkirkan Spm tersebut di halaman parkir kantor Interiasa selanjutnya korban masuk kedalam kantor Interiasa sekira setengah jam kemudian korban hendak mengambil kembali uang tersebut ternyata uang tersebut sudah tidak ada lagi. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko.

Pelaku JA (33)

“Berkat rekaman CCTV dari tempat kejadian, pelaku akhirnya diketahui dan berhasil ditangkap di pasar atas Bangko,”

Setelah di introgasi pelaku mengaku telah melakukan pencurian congkel jok motor di depan halaman parkir kantor interiasa bangko

“Saat ini pasangan suami tersebut sudah kita amankan, dan kasus ini masih kita kembangkan apakah ada korban lainya atau tidak,” ujar Kapolsek.

Penulis : Solihin
Editor : E.H Sitorus

Updated: 9 Oktober 2017 — 4:59 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin