Gelar Konferensi Pers, Polres Merangin Berhasil Ungkap Berbagai Kasus

Merangin – Polres Merangin mengamankan 7 orang terduga pelaku yang terlibat dalam kasus Curas, Curanmor, Penggelapan dan penadah

Hal ini disampaikan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K saat konfrensi Pers di aula Mapolres Merangin, Kamis (16/09/2021). 

Seorang laki-laki inisial DW(39) warga Kabupaten Musi rawas Ulu, Sumatera Selatan ini terlibat dalam kasus pencurian kendaraan roda empat yakni mobil jenis L300.

“Pelaku juga kedapatan membawa senjata api rakitan jenis revolver serta 4 butir peluru,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, pelaku inisial A(43) warga Banten dan S(36) seorang laki-laki warga Pemenang terjerat kasus penipuan atau penggelapan dana.

Para lelaki dengan inisial P(35) warga deas Rawa Jaya, H(37) warga Desa Gading Jaya, M(39) warga Sinar Gading dan K(59) warga Desa Sinar Jaya kecamatan Tabir Selatan terjerat kasus penadahan.

“Keenam orang pria dan satu wanita yang diduga telah melakukan tindakan kejahatan sudah di tahan di Mapolres Merangin bersama sejumlah barang bukti dari tindakan kejahatannya,” tegas Kapolres Merangin yang didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Polres Merangin. 

“Saat ini semua pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Merangin,” pungkasnya

Editor : Edih

Updated: 16 September 2021 — 11:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2020 Humas Polres Merangin
%d blogger menyukai ini: