HKGB Ke 65, Bhayangkari Merangin Adakan Lomba Senam Maumere

MERANGIN – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 tahun 2017, Bhayangkari Cabang Merangin menggelar lomba Senam Maumere. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di lapangan Mapolres Merangin, Sabtu (16/9) pagi.

Kegiatan di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Merangin, Ny Novi Aman Guntoro, yang dihadiri oelh Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, SIK, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara serta Bhayangkari Cabang Merangin.

Kapolres Merangin beserta Pejabat Utama Polres yang ikut menyaksikan senam ini terlihat antusias melihat semangat para peserta lomba. Lomba Senam Maumere ini di ikuti oleh 14 (Empat Belas) tim dari Gabungan Bag dan Sat serta dari Ranting Jajaran Polres Merangin.

Ketua Bhayangkari Cabang Merangin, Ny Novi Aman Guntoro mengatakan, setiap peserta terdiri dari lima orang hingga delapan orang, dan Juara 1 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah), Juara ke II akan mendapatkan Hadiah Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan juara ke III mendapatkan hadiah Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) dan di siapkan juga hadiah untuk harapan 1 hingga juara 3 harapan.

Penulis : Solihin

Editor : Dedi Lnd

Updated: 16 September 2017 — 1:48 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin