Bhayangkari Polsek Bangko Sukses Membawa Tim Bulutangkis Putri Jambi Lolos Ikuti Ajang PON

tribratanews.polresmerangin, Merangin – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-10 cabor bulutangkis yang berlangsung di Bengkulu, 3-6 November 2019, Ajang tersebut merupakan tahapan seleksi atau Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2019 pertandingan Beregu dan di lanjutkan Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) pada tanggal 6-9 November 2019 pertandingan perorangan.

Pada ajang Pra PON ini, tim putri besutan Dian Suci Oktarin yang juga seorang Bhayangkari Istri dari Aipda Haryono, Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Polres Merangin ini memecahkan rekor membawa Tim Putri Jambi untuk pertama kalinya lolos untuk mengikuti ajang PON bagi Provinsi Jambi yang akan di gelar di Provinsi Papua tahun 2020.

Tim beregu bulutangkis Putri Jambi tergabung dalam Group Y satu Group bersama Provinsi Lampung, Sumsel, Babel dan Kepri dan berhasil menjadi Runer up Group dengan mengalakan tim dari Provinsi Sumsel, Babel dan Kepri dan hanya kalah dengan Tim Provinsi Lampung dengan begitu bisa melaju ke semi final.

Di semi final betemu dengan Tim Tuan rumah Bengkulu yang menjadi Juara Group X dan kalah dengan sekor 2-1 dan hanya berhak mendapatkan Medali Perunggu.

“Mohon Do’a dan dukungannya karena atlet-atlet masih harus berjuang di ajang Kejurwil di sektor perorangan sampai tanggal 9 November mendatang mudah-mudahan dapat hasil maksimal dan medapatkan medali emas di setiap kategorinya,” sebut Dian Suci Oktarin yang merupakan Bhayangkari Polsek Bangko.

Updated: 7 November 2019 — 1:57 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRIBRATANEWS.POLRESMERANGIN.COM © 2017-2018 Humas Polres Merangin